Pages

Wednesday, February 3, 2010

Doa Menenteramkan Hati dan Gapai Rejeki

Kebahagiaan dan ketenteraman hati adalah idaman setiap manusia, yang kaya maupun yang miskin. Ketenteraman batin mahal nilainya, karenanya tidak mudah dicapai oleh setiap manusia. Butuh kesungguhan dan istiqamah dalam memproses diri untuk menggapainya.

Doa ini selain mengantarkan kita pada kedamaian hati juga untuk membuka pintu rejeki dan karunia Allah swt sebagai media kita untuk memperoleh ketenteraman batin. Berikut ini doanya:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Wahai Pelindungku dalam dukaku, duhai Sahabatku dalam deritaku, duhai Kekasihku dalam nikmatku, duhai Tujuanku dalam harapanku, Engkaulah Yang Menutupi rahasiaku, Yang Menenteramkan ketakutanku, Yang Menghapuskan ketergelinciranku. Ampuni kesalahanku, wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.

Ya Allah, aku berdoa kepada-Mu dalam duka yang tak akan dibahagiakan oleh selain-Mu, rahmat yang tak akan dicapai kecuali dengan-Mu, derita yang tak akan terhilangkan kecuali oleh-Mu, harapan yang tak akan tercapai kecuali dengan-Mu, hajat yang tak akan dipenuhi kecuali oleh-Mu.

Ya Allah, sebagaimana Kau izinkan daku untuk bermohon pada-Mu, dan Kau sayangi daku untuk mengingat-Mu. Maka dengan keadaan-Mu, duhai Junjunganku, perkenankan apa yang kumohon pada-Mu, limpahkan padaku karunia yang Kuharapkan dari-Mu, dan selamatankan daku dari apa yang kumohon perlindungannya pada-Mu. Jika aku tak layak mencapai rahmat-Mu, rahmat-Mu layak mencapaiku dan meliputiku. Jika aku tidak layak memperoleh ijabah-Mu, Engkau layak mencurahkan karunia-Mu, dan rahmat-Mu meliputi segala sesuatu. Maka, liputi aku dengan rahmat-Mu.

Ya Ilâhi, duhai Tuhanku, duhai Yang Maha Mulia. Aku bermohon pada-Mu dengan wajah-Mu yang mulia, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan ahlul baitnya, bahagiakan dukaku, hilangkan duka dan deritaku, sayangi daku dengan rahmat-Mu, berikan padaku karunia-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa, Maha Dekat dan Maha Mengijabah. (Mafâtihul Jinân: Bab 2, pasal 3)

Yang berminat teks arab doa ini dan bacaan teks latinnya, silahkan download di download di halaman Download e-Book di:

Amalan dan Doa2 haji & Umroh:

Wassalam
Syamsuri Rifai

Pembuatan Website,Banner, jasa Desain, majalah digital, dan E-Book Islami:

2 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum,

Saya sdh register di Alfusalam tapi koq tetp ga bisa download ebooknya ya?

Syamsuri Rifai said...

Wa'alaikum salam
Sudah mengaktivasi register dari email yg dikirim dari sistem website Alfusalam? Kl sdh, mestinya bisa.

Followers