Pages

Monday, June 5, 2017

ISTIGHFAR DI BULAN RAMADHAN

Doa ini dibaca (3 kali)


بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَسْتَغْفِرُ اللهَ رَبِّي وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ اِنَّ رَبِّي قَرِيْبٌ مُجِيْبٌ. اَسْتَغْفِرُ اللهَ رَبِّي وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ  اِنَّ رَبّي رَحِيْمٌ وَدُودٌ. اَسْتَغْفِرُ اللهَ رَبِّي وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ اِنَّهُ كَانَ غَفَّاراً. اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي اِنَّكَ اَرْحَمُ الرَّاحِمِيْنَ،  رَبِّ اِنّي عَمِلْتُ سُوْءاً وَظَلَمْتُ نَفْسِي فَاغْفِرْ لِي اِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إلاَّ اَنْتَ. اَسْتَغْفِرُ اللهَ الَّذِي لاَ اِلَهَ إلاَّ هُوَ الْحَيُّ، الْقَيُّومُ الْحَلِيْمُ الْعَظِيْمُ الْكَرِيْمُ، الْغَفَّارُ لِلذَّنْبِ الْعَظِيْمِ وَاَتُوبُ اِلَيْهِ. اَسْتَغْفِرُ اللهَ اِنَّ اللهَ كَانَ غَفُوْراً رَحِيْماً

Astaghfirullâha Rabbî wa atûbu ilayh inna Rabbî Qarîbun Mujîb, astaghfirullâha Rabbî wa atûbu ilayh inna Rabbî Rahîmun Wadûd, astaghfirullâha Rabbî wa atûbu ilayh, innahu kâna ghaffârâ. Allâhummaghfirlî, innaka Arhamar râhimîn. Rabbî innî ‘amiltu sûan, wa zhalamtu nafsî faghfirlî, innahu lâ yaghfirudz dzunûba illâ Anta. Astaghfirullâhal ladzî lâ ilâha illâ Huwal Hayyul Qayyûm, al-Halimul ‘Azhîmul Karîm al Ghaffâru li-dzdzambil ‘azhîm, wa atûbu ilayh, astaghfirullâha innallâha kâna Ghafûrar Rahîmâ.


Aku mohon ampun kepada Allah Tuhanku, dan aku bertaubat kepada-Nya, sesungguhnya
Tuhanku Maha Dekat dan Mengijabah doa.
Aku mohon ampun kepada Allah Tuhanku, dan aku bertaubat kepada-Nya, sesungguhnya Tuhanku Maha Penyayang dan Maha Mencintai.
Aku mohon ampun kepada Allah Tuhanku, dan aku bertaubat kepada-Nya, sesungguhnya Dia Maha Pengampun.
Ya Allah, ampuni aku, sesungguhnya Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Tuhanku, aku telah melakukan keburukan, dan kezaliman pada diriku, makaampuni aku
Sungguh tiada yang mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau
Aku mohon ampun kepada Allah yang tiada Tuhan kecuali Dia, Yang Hidup dan Maha Mengawasi, Yang Maha Santun, Maha Agung dan Maha Mulia.Yang Maha Mengampuni dosa yang besar aku bertaubat kepada-Nya. Aku mohon ampun kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)


Salam wa Rahmah
Syamsuri Rifai

Followers