Pages

Friday, June 24, 2016

Menerima dan Menyalurkan Zakat Mal /Zakat Fitrah, Infak dan Sedekah 1437 H/2016


Assalamu’alaikum wr.wb
Kepada Yang Terhormat
Bapak/Ibu dan Saudara2 kami yang memiliki Kelebihan Rejeki
Sebagaimana tahun yang lalu, tahun ini 1436 H kami nenerima dan menyalurkan Zakat Mal, Zakat Fitrah, Infak dan sedekah kepada yang berhak secara syariat.


Bagi Bapak/Ibu dan Saudara2 kami yang memiliki kelebihan rejeki, tim kami siap membantu untuk menyalurkan kepada yang berhak menerimanya secara syar’i: Anak-anak yatim, fakir-miskin, fi sabilillah. Yakni, mereka yang benar2 kami mengenalnya, mereka. Beribadah dan suka berdoa. Kami memprioritaskan kepada mereka tersebut agar titipan dan amal kebajikan Bapak/Ibu dan Saudara2 kami lebih bermakna, mengalirkan kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat.

CATATAN: Bagi yang akan menitipkan, mohon sebutkan/konfirmasi via SMS: nama, nilai, dan peruntukanya. Misalnya zakat fitrah, zakat mal (wajib) atau infak/sedekah (yang sifatnya sunnah). Nama pengirim penting bagi kami agar yang berhak menerima titipan tersebut, mereka mendoakannya di malam2 yang mulia.

NO REKENING TIM KAMI:
1. BCA: 5770476404. Atas nama: Ifadah Amalia. KCP: Taman Galaxi, Bekasi.
2. MANDIRI: 125-00-0257532-2. Atas nama: Tuti Wahyuningsih. KK Bekasi Taman Galaksi.

KONFIRMASI:
Untuk konfirmasi, ke no HP kami: 0818976468.

WESTERN UNION
Bagi Bapak/Ibu yang berdomisili di luar negeri dimohon titipan Zakat mal/Zakat Fitrah/Infak/Sedekah, dikirim via WESTERN UNION, dengan mengkonfirmasi via SMS ke no HP tersebut di atas: nama pengirim, Negara pengirim, dan nomor code pengiriman.

Atas partisipasi dan share Bapak/Ibu dan Teman2 untuk membahagiakan mereka yang kurang beruntung hidupnya, kami ucapkan Jazâkumullâh khayran katsîrâ. Semoga Allah swt membalasnya dengan yang terbaik dari sisi-Nya, dan membukan keluasan pintu rejeki-Nya. Amin yâ Rabbal ‘âlamîn.
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H, dan Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1437 H.

Wa billâhit Tawfiq wal-Hidayah
Wassalamu’alaikum wr.wb
Syamsuri Rifai
HP:0818976468










No comments:

Followers