Pages

Monday, February 1, 2010

Peluang Rejeki dari Data File Kita

Di era informasi dimana kemajuan tehnologi informasi semakin pesat, banyak peluang untuk mendapatkan tambahan rejeki. Namun dibutuhkan ketekunan dan kesungguhan.

Peluang ini banyak manfaatnya, selain sharing ilmu dan informasi kita diberi peluang rejeki. Yaitu meng-upload data-data file yang kita miliki di MissUpload, mirip Ziddu. Setiap file kita didownload oleh orang lain ada hitungannya. Bedanya dengan Ziddu, MissUpload membayarnya dengan mata uang rupiah, tidak perlu memiliki account PayPal.

Di samping itu ada sistem lain yang ditawarkan oleh MissUpload, yaitu system Afiliasi. Anda bisa mengajak sahabat dan kerabat untuk bergabung sebagai Afiliasi Anda. Keuntungan jika file afiliasi Anda didowload oleh orang lain Anda akan mendapatkan bagian rejeki darinya.

Bagi yang tidak punya data-data file yang harus diupload di MissUpload, Anda bisa menjadi Afiliasi saya, dan mendownload semua file yang saya miliki, lalu Anda upload. Di sini memiliki memilki dua manfaat, kita menyebarkan eBook keislaman dan diharapkan juga mendapatkan rejeki darinya. Jika Anda ingin menjadi Afiliasi saya, silahkan klik Link ini:
Lalu silahkan download semua file dan eBook saya, kemudian upload di account MissUpload Anda, lalu publikasikan.

Cara Registrasi
Cara Registrasi dilengkapi petunjuk gambar, dan sistem pembayaran dari MissUpload, silahkan baca disini

Wassalam
Syamsuri Rifai

No comments:

Followers