Pages

Friday, February 5, 2010

Mari kita Hayati Pesan Allah swt dalam Surat Al-Hasyr: 18-24

Dilengkapi Audio Qira’ah (mp3) dan Flash (swf) yang iramanya menyentuh hati, silahkan download free.
Semoga pesan Allah swt dalam surat Al-Hasyr: 18-24 ini dapat mengingatkan kita pada hari esok, hari yang masanya sangat panjang, siksa dan azabnya sangat menakutkan.

Allah swt berpesan kepada kita dalam surat Al-Hasyr, 18-24:

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
18. Wahai orang-orang yang beriman, takutlah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok; dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kalian lakukan.

19. Janganlah kalian seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada diri mereka sendiri. Mereka itulah orang-orang yang fasik.

20. Tidaklah sama penghuni-penghuni neraka dengan penghuni-penghuni surga; penghuni-penghuni surga itulah orang-orang yang beruntung.

21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kalian akan melihatnya tunduk terpecah belah karena takut kepada Allah. Perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.

22. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

24. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Download Audio (mp3) dan Flash (swf) Qira’ah surat Al-Hasyr: 18-24 klik di sini
Format Flash (swf) ini dilengkapi animasi teks arab dan terjemahan. Format ini dapat dikumandangkan dan dipancarkan melalui infokus dalam acara-acara keislaman sebagai pengantar acara.

Yang belum punya dan belum install Flash Player, silahkan download di sini

Amalan dan Doa2 haji & Umroh:

Wassalam
Syamsuri Rifai

Pembuatan Website,Banner, jasa Desain, majalah digital, dan E-Book Islami:

No comments:

Followers