Pages

Saturday, January 30, 2010

Free Download Amalan Praktis dan Doa-Doa Pilihan

1. Doa Untuk Memperoleh kemudahan Sakratul maut. Manfaat doa ini termaktub dalam hadis Rasulullah saw: “Barangsiapa yang membaca doa ini (10 kali) setiap hari, Allah swt akan mengampuni baginya empat puluh ribu dosa besar, menjaganya dari keburukan kematian, siksa kubur, hari kiamat dan hari hisab, dan segala hal yang menakutkan; yakni Allah memudahkan seratus hal yang menakutkan saat kematian, Allah menjaganya dari kejahatan iblis dan pasukannya, menunaikan hutangnya, menghilangkan dukanya, dan membahagiakan deritanya.” (Biharul Anwar 87: 5)

2. Doa Hajat dan Rejeki. Doa untuk Mencapai Hajat, Doa untuk Mendapatkan Keluasan Rizki, Doa Untuk Memperoleh Keberkahan Rizki
3. Doa Keselamatan dari Bahaya Hari Nahas
4. Doa Pengasih. Doa agar dapat kasih sayang dan perlindungan dari niat jahat.
5. Shalat dan Doa Taubat. Cara melakukan shalat taubat yang dikenal dengan shalat tasbih, dan doa taubat, doa untuk pengampunan dosa.
6. Shalat dan doa Hajat. Terdiri dari cara shalat hajat dan doa untuk mencapai hajat
7. Shalat dan Doa Rejeki. Cara Shalat untuk Mendapatkan Keluasan Rizki, Doa untuk Mendapatkan Keluasan Rizki, dan Doa Untuk Memperoleh Keberkahan Rizki. Dilengkapi kisah shalat ini.
8. Shalat dan Doa Perlindungan. Cara Shalat hajat untuk mendapatkan Perlindungan dari niat jahat dan kezaliman orang-orang yang zalim, dan Doa untuk Melunakkan hati Lawan. Dilengkapi kisah shalat ini.

Yang berminat dan belum punya amalan dan doa-doa tersebut, silahkan download gratis di:

Amalan dan Doa2 haji & Umroh:

Wassalam
Syamsuri Rifai

Pembuatan Website,Banner, jasa Desain, majalah digital, dan E-Book Islami:

No comments:

Followers