Pages

Monday, November 30, 2009

Mohon Disebarkan: Doa Keselamatan dari Bencana Badai

Mohon doa ini disebarkan kepada kerabat dan sahabat kita, khususnya yang berdomisili di wilayah rawan musibah badai.

Berdasarkan prediksi BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) bahwa musin hujan tahun ini berpotensi terjadinya badai di wilayah tertentu, hujan deras yang disertai petir dan angin kencang. Antara lain: sepanjang pesisir barat Sumatera, bagian utara dan tengah pesisir timur Sumatera, Jawa bagian barat, Kalimantan, dan Sulawesi, Maluku serta Papua bagian barat, utara, dan timur. (TEMPO Interaktif).

Semoga dengan doa ini Allah swt menjaga dan menyelamatkan kita dan saudara-saudara kita dari musibah badai. Berikut ini doanya:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya


اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَ مَا هَاجَتْ بِهِ الرِّيَاحِ وَخَيْرَ مَا فِيْهَا، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا فِيْهَا. اَللَّهُمَّ اجْعَلْهَا عَلَيْنَا رَحْمَةً وَعَلَى الْكَافِرِيْنَ عَذَابًا وَصَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ
Allâhumma innî as-aluka khayra mâ hâjat bihir riyâh wa khayra mâ fîhâ, wa a`ûdzu bika min syarrihâ wa syarri mâ fîha. Allâhummaj`alhâ `alaynâ rahmatan wa `alal kâfirîna `adzâban wa shallallâhu `alâ Muhammadin wa âli Muhammad.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikan apa yang dihembuskan oleh angin dan kebaikan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung dengan-Mu dari keburukannya dan keburukan apa saja yang ada di dalamnya. Ya Allah, jadikan angin itu rahmat bagi kami dan azab bagi orang-orang yang ingkar kepada-Mu, semoga shalawat Allah senantiasa tercurahkan kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.

Doa ini diajarkan oleh Rasulullah saw dan Ahlul baitnya s.a (Kitab Al-Mustadrak 16: 176).

Catatan: Doa ini hendaknya didawamkan, dibaca secara rutin setiap bakdah shalat fardhu. Khususnya saudara-saudara kita yang tinggal di daerah yang rawan terkena musibah badai.

Doa2 haji dan Umroh dilengkapi bacaan bacaan teks latin dan terjemahan:
http://almushthafa.blogspot.com

Amalan praktis dan doa-doa pilihan, download di:
http://www.tokoku99.com
http://alfusalam.web.id

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com
http://islampraktis.wordpress.com

Info Bisnis di Google AdSense dan lainnya
Tekara Group

No comments:

Followers