Pages

Friday, September 11, 2009

Doa Malam Ke 23 Ramadhan

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Wahai Tuhannya malam Al-Qadar dan Yang Menjadikannya lebih baik dari seribu bulan. Tuhannya malam dan siang, gunung dan lautan, kegelapan dan cahaya, bumi dan langit. Wahai Yang Menciptakan dan memeberi bentuk; wahai Yang Mengasihi, wahai Yang Memberi karunia.

Ya Allah, wahai Yang Maha Pengasih. Ya Allah, wahai Yang Menciptakan.
Ya Allah, ya Allah, ya Allah, bagi-Mu Asmaul husna (nama-nama yang terbaik), semua perumpamaan yang tinggi, semua keagungan dan kenikmatan.

Aku memohon pada-Mu, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, jadikan namaku malam ini tergolong pada orang-orang yang bahagia, ruhku bersama para syuhada’, kebaikanku berada bersama orang-orang yang mulia, kesalahanku diampuni.
Karuniakan padaku keyakinan yang membahagiakan hatiku, keimanan yang menghilangkan keraguan dariku.
Jadikan aku ridha pada pemberian yang telah Kau bagikan padaku,
Berikan pada kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat.
Selamatkan kami dari azab neraka yang membakar.
Karuniakan padaku di dalamnya kemampuan untuk selalu berzikir pada-Mu, bersyukur pada-Mu, kecintaan pada-Mu, kembali dan taubat pada-Mu, dan bimbingan seperti yang Kau karuniakan kepada Muhammad dan keluarga Muhammad (`alayhimus salam).
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)

Lebih lengkap doa-doa 10 malam terakhir Ramdhan, amalan dan doa2 malam ke 23, juga doa2 pilihan lainnya, silahkan download di sini:
http://www.tokoku99.com/product-islami/e-book.html
http://id.alfusalam.web.id
Tak perlu khawatir tentang keshahihannya karena Amalan dan doa2 tersebut bersumber dari Ahlul bait (sa) dari Rasulullah saw.

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com

No comments:

Followers