Pages

Friday, July 11, 2008

Hati2lah dalam Berhubungan Suami-Isteri

Hati-hatilah dalam berhubungan suami-isteri, karena setan bisa andil dalam berhubungan. Kita bisa bayangkan jika setan berhasil memasuki even sacral itu, dan ikut andil dalam even itu, lalu membuahkan anak dan keturunan. Na’udzubillah, kita berlindung kepada Allah dari kejahatan iblis dan tema2nya, jangan sampai anak2 kita dibuahkan dari even sakral dimana iblis dan teman2nya ikut andil di dalamnya. Jika itu terjadi, kita akan banyak menemukan kesulitan dan hambatan dalam mendidik anak-anak kita pada jalan kebaikan dan kebenaran. Bahkan, na’udzubillah, anak-anak kita akan membenci kesucian dan orang-orang suci.

Duhai saudara-saudaraku yang masih berada dalam masa produktif. Waspadalah terhadap intervensi iblis dan teman-temannya dalam berhubungan suami-isteri. Agar even sakral itu terselamatkan dan terjaga dari intervensi iblis dan teman-temannya, maka hendaknya kita membaca doa berikut sebelum berhubungan suami-isteri.

Imam Ali Ar-Ridha (sa) berkata:
“Jika isterimu telah memasuki kamarmu, maka hendaknya kamu memegang ubun-ubunnya, dan bersama-sama menghadap ke kiblat, kemudian bacalah:

اللهم بامانتي أخذتها وبميثاقي استحللت فرجها، اللهم فارزقنى منها ولداً مباركاً سويّا ولاتجعل للشّيطان فيه شركا ولانصيباً

Allâhumma biamânatî akhadztuhâ wa bimîtsâqî istahlaltu farjahâ. Allâhumma farzuqnî minhâ waladan mubârakan sawiyyâ, wa lâ taj’al lisy-syaithâni fîhi syarikan wa lâ nashîbâ.

Ya Allah, dengan amanatku kujadikan ia isteriku, dan dengan mitsaqku (akad nikah) aku dihalalkan berhubungan dengannya. Ya Allah, karuniakan padaku anak darinya, anak yang mengalirkan keberkahan dan kemuliaan, jangan jadikan setan intervensi dan mengambil bagian di dalamnya.” (Mustadrak Al-Wasail 2: 616, hadis ke 1)

Wassalam
Syamsuri Rifai

Macam2 shalat sunnah, doa-doa pilihan, dan artikel2 Islami, dan dunia anak, klik disini: http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com

Amalan Praktis harian dan Bulanan, dan doa2 pilihan:
http://islampraktis.wordpress.com

Tafsir tematik, keutamaan surat2 dan ayat 2 Al-Qur’an:
http://tafsirtematis.wordpress.com

Audio shalawat tarhim, doa dan musik2 ruhani (mp3), dilengkapi tek narasi, klik di sini:
http://syamsuri149.multiply.com

Amalan praktis, Adab2 dan doa2 haji dan umroh, klik di sini:
http://almushthafa.blogspot.com

Milis artikel2 Islami, macam2 shalat sunnah, amalan2 praktis dan doa-doa pilihan serta eBooknya, klik di sini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa

Milis Feng Shui Islami, rahasia huruf dan angka, nama dan kelahiran, rumus2 penting lainnya, dan doa2 khusus, klik di sini:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

1 comment:

jack sparrow said...

Assalamu'alaikum... pa ustad saya mau tanya ... klo di bulan puasa melakukan hubungan badan dengan istri pada malam hari lalu melakukan mandi junub setelah adzan subuh kisaran jam 5 pagi terus melaksanakan sholat subuh.. pertanyaannya adalah 1. apakah puasa saya masih sah? 2. amalan puasa saya ada yang berkurang karena mandi junub setelah adzan subuh? wassalamualaikum... terimakasih.

Followers