Pages

Thursday, January 10, 2008

Doa untuk kemudahan kelahiran

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

اَللَّهُمَّ فَارِجَ الْهَمِّ وَكَاشِفَ الْغَمِّ وَرَحْمَانَ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ وَرَحِيْمَهُمَا، اِرْحَمْ فلانةَ بِنْتَ فُلاَنَة رَحْمَةً تُغْنِيْهَا بِهَا عَنْ رَحْمَةِ جَمِيْعِ خَلْقِكَ، تَفْرُجُ بِهَا كُرْبَتَهَا وَتَكْشِفُ بِهَا غَمَّهَا وَتُيَسِّرُ وِلاَدَتَهَا، وَقُضِيَ بَيْنَهُمْ بِالْحَقِّ وَهُمْ لاَيُظْلَمُوْنَ.

Allâhumma Fârijal hammi wa Kasyifal ghammi wa Rahmânad dun-yâ wal âkhirah wa Rahîmahumâ, irham … binti … rahmatan tughnîhâ bihâ `an rahmati jamîi khalqika, tafruju bihâ kurbatahâ wa taksyifu bihâ ghammahâ wa tuyassiru wilâdatahâ, wa qudhiya baynahum bilhaqqi wa hum lâ yuzhlamûn.

Ya Allah, wahai Yang Maha Menghilangkan duka, Yang Melepaskan derita, Yang Pengasih dan Penyayang di dunia dan akhirat, sayangi … binti … dengan kasih sayang yang tidak membutuhkan lagi kasih sayang dari seluruh makhluk-Mu, dengannya Kau hilangkan dukanya, Kau lepaskan deritanya, Kau mudahkan dalam melahirkan. Telah ditetapkan di antara mereka kebenaran sementara mereka tidak dizalimi. (Mafatihul Jinan, kunci-kunci surga)

Catatan: Sebutkan nama orang yang akan melahirkan pada kalimat yang digaris-bawahi; selain doa ini dibaca, juga ditulis pada lembaran kertas kemudian ikatkan atau ditempelkan pada salah satu bagian badan orang yang akan melahirkan.

Syamsuri Rifai
http://shalatdoa.blogspot.com
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami
http://pengusahaonline.com/?id=Syamsuri
http://www.apsense.com/invite/syamsuri

No comments:

Followers